Akhmad Sulfiadi Nakhodai BKPRMI Bontobahari

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --  Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, menggelar musyawarah cabang pemilihan pengurus baru periode 2023-2026. Pada pemilihan dengan sistem voting diikuti dua kandidat, yakni Akhmad Sulfiadi, S.Pd.I., dan Syamsuryadi, S.Pd.I.

Akhmad Sulfiadi berhasil meraih suara terbanyak dengan jumlah 36 suara, sementara Syamsuryadi hanya memperoleh 7 suara. Akhmad Sulfiadi mengaku memiliki misi mewujudkan persatuan dan kesatuan ummat dalam semangat ukhuwah Islamiah demi mewujudkan masyarakat marhamah yang berpegang teguh dalam nilai-nilai Islam.

"Untuk visi saya diantaranya memfungsikan masjid sebagai pusat ibadah perjuangan dan kebudayaan ummat demi kejayaan Islam dan Muslimin dalam Negara Indonesia serta menjadi wahana komunikasi dan organisasi harapan ummat sebagai tempat lahirnya pemimpin Islam yang berakhlak mulia khususnya di Kecamatan Bontobahari," ujar guru honorer di  SDN 163 Ara itu.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Umar Tawakkal meminta berharap ketua terpilih dapat melanjutkan seluruh program kerja dan mengakomodir masukan yang terbaik untuk membesarkan BKPRMI di Kecamatan Bontobahari.

"Semoga amanah dan mampu membesarkan BKPRMI di Bontobahari karena kita ketahui di Bontobahari ada banyak tantangan dalam membina generasi muda semoga bisa melanjutkan program Ketua DPK sebelumnya," tutupnya.(sum/man/c)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan