BKPRMI Rilau Ale Gelar FASI Tingkat Kecamatan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- DPK BKPRMI Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, menggelar Festival Anak Saleh (FASI) ke XII Tingkat Kecamatan Rilau Ale. Kegiatan dengan tema "Santri Hebat, Hebat Prestasi, Hebat Mengaji dan Berakhlakul Kharimah", berlangsung di Desa Tanah Harapan, Selasa 26 Desember 2023.

Kegiatan yang diikuti puluhan peserta dari TKA, TPA dan TPQ se Kecamatan Rilau Ale tersebut dibuka  Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Umar Tawakkal. Ia menyampaikan apresiasi kepada DPK Rilau Ale atas langkah cepat sebagai persiapan lebih matang menuju FASI tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

"Semoga melalui langkah ini melahirkan bibit-bibit berprestasi yang akan membawa nama baik Bulukumba hingga ke tingkat nasional seperti FASI sebelumnya berhasil tembus dan juara di tingkat nasional," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Umar juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Ketua DPD BKPRMI Bulukumba ada yang kurang berkenan. Mengingat masa jabatan beliau sebagai Ketua Umum berakhir bulan Januari mendatang.

"Mungkin FASI ini adalah FASI yang terakhir saya buka hingga masa jabatan berakhir. Semoga pemimpin BKPRMI kedepan lebih amanah dan mampu membesarkan BKPRMI Bulukumba. Terima kasih kepada seluruh pengurus atas kerjasama dan kekompakannya dan masyarakat Bulukumba atas dukungan dan supportnya," tuturnya.

Terpisah, Wakil Ketua Umum DPD BKPRMI Bulukumba, Akmal menambahkan kegiatan ini merupakan persiapan menuju FASI kabupaten di bulan Maret mendatang. Di Bulukumba sendiri, Kecamatan Rilau Ale merupakan DPK pertama menggelar FASI

"Melalui FASI ini kami berharap muncul santri yang berprestasi dan siap berkompetisi di jenjang selanjutnya," harapnya.(sum/man/c)

Penulis: SumEditor: Suparman
  • Bagikan