Jelang Tahun Baru Aparat Gabungan Intensif Patroli di Tanjung Bira

  • Bagikan
Patroli Nataru di Kawasan Wisata Bira

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Aparat gabungan dari Polres Bulukumba dan Kodim 1411 gencar melakukan patroli di kawasan wisata Tanjung Bira Bulukumba. Kegiatan patroli ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati waktu liburan Natal yakni mulai 23 samping 26 Desember 2023.

Sasaran patroli di kawasan wisata Tanjung Bira, yang menjadi tujuan ramai masyarakat, mencakup Anjungan, pantai pasir putih, Titik Nol, dan beberapa lokasi lainnya.

Kasat Samapta Polres Bulukumba, AKP Baharuddin, menyatakan bahwa pihaknya telah mendirikan posko pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Tanjung Bira.

"Kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berlibur di Tanjung Bira," jelas AKP Baharuddin pada Selasa, 26 Desember 2023.

Selain patroli, anggota yang terlibat juga melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan, terutama pada pintu masuk Tanjung Bira.

AKP Baharuddin menambahkan bahwa personel yang terlibat dalam posko pengamanan Operasi Lilin akan melaksanakan tugas hingga awal Januari 2024.

"Pada kesempatan ini, kami mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan. Dengan situasi yang kondusif, khususnya di Tanjung Bira, masyarakat yang sedang berlibur akan merasa aman dan nyaman," tambahnya.***

  • Bagikan