Peringati Hari Jadi Satpam ke-43, Satuan Binmas Polres Bulukumba Ziarah ke TMP Taccorong

  • Bagikan
Tabur bunga di TMP Taccorong oleh Sat Binmas Polres Bulukumba dalam rangka Hari Jadi Satpam ke-43 tahun

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati hari jadi Satuan Pengaman (Satpam) yang ke-43, Satuan Binmas Polres Bulukumba menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taccorong, Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Peringatan hari jadi Satpam tahun 2023 ini mengusung tema "Satpam yang Tangguh mendukung Pemilu Aman dan Damai". Upacara ziarah tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bulukumba, AKP Andi Akbar Munir, dan diikuti oleh peserta upacara dari Personel Staf Binmas Polres Bulukumba serta perwakilan Satpam di Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan dimulai dengan upacara di depan makam pahlawan, yang kemudian dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah pahlawan.

Kasat Binmas beserta perwakilan Satpam kemudian melakukan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polres Bulukumba, AKP Andi Akbar Munir, berharap agar Satpam yang telah mencapai usia ke-43 tahun ini dapat meningkatkan profesionalisme mereka. Peningkatan tersebut diharapkan dapat lebih mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, AKP Andi Akbar Munir juga menyampaikan harapannya agar Satpam dapat berperan aktif dalam mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai.

"Harapannya Satpam semakin profesional melaksanakan tugas, selalu menjaga integritas dan sinergitas, serta semakin profesional membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban," tambah Kasat Binmas.

Peringatan hari jadi ini diharapkan menjadi momen refleksi dan semangat baru bagi Satpam untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bulukumba.***

  • Bagikan