Dzikir Akbar Menjelang Pergantian Tahun Digelar di Mapolres Bantaeng

  • Bagikan
Foto: Dzikir Akbar di Mapolres Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jelang malam pergantian tahun 2023, Polres Bantaeng menggelar Dzikir Akbar, yang digelar di Lapangan apel Mapolres Bantaeng, Minggu 31 Desember 2023.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara mengatakan kalau Dzikir. bersama ini digelar sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada sang pencipta karena selama tahun 2023 ini kita lalui dengan baik

"Dzikir ini adalah sebagai perwujudan rasa syukur kita atas segala nikmat yang kita dapatkan selama tahun 2023,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan kalau dzikir Akbar ini, kata dia merupakan do’a kepada sang pencipta meneuju tahun 2024 tetap kondusif dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Menjelang pesta demokrasi ini, tambah Kapolres dia berharap, semua unsur termasuk tokoh agama untuk tetap selalu menjaga Kamtibmas terutama masalah berita hoax.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi 2024 mendatang dengan ikut serta dalam Pemilu tanpa adanya unsur paksaan," tuturnya.

Untuk TNI dan Kepolisian, Kapolres meminta untuk tetap menjaga netralitas.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bantaeng, Jailani menuturkan kalau dzikir bersama ini terselenggara berkat sinergi yang baik antar sesama Forkopimda di Kabupaten Bantaeng.

"Dzikir bersama ini merupakan salah satu bukti kalau sinergitas Forkopimda di Bantaeng berjalan baik dengan Kepolisian,” ucapnya.

Sementara itu Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar menuturkan 
kegiatan dzikir diakhir tahun ini, hakekatnya merupakan ucapan rasa syukur kita bersama karena bisa menjalani tahun 2023 ini dengan baik.

“Semoga apa yang akan kita jalani di tahun 2024 nanti bisa jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” harapnya. (mad/has/b)

  • Bagikan