Dzikir Akbar Penuh Khidmat di Top Floor Gedung Satap

  • Bagikan
Foto: Suasana Dzikir Akbar di Top Floor Gedung Satap Pemda Bulukumba. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Menjelang malam pergantian tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bulukumba menggelar Dzikir Akbar dan Tausiyah di Gedung Satu Atap (SATAP) Bulukumba, Minggu, 31 Desember 2023.

Dzikir Akbar dan Tausiyah dihadiri langsung Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Sekda Bulukumba dengan tema: Momentum Meningkatkan Spiritualitas Menuju Bulukumba yang Aman Sejahtera".

Dzikir berlangsung khidmat, dipandu oleh Kementerian Agama Bulukumba dan Pimpinan Baznas Bulukumba. Turut dihadiri o
Forkopimda, OPD lingkup Pemkab Bulukumba, camat dan kepala desa.

Dalam sambutanya Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan bahwa o
pergantian tahun selalu dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi, serta upaya-upaya perbaikan untuk hal yang lebih baik dan lebih maju ke depan.

"Melalui momentum ini saya senantiasa mengajak kita semua untuk menjaga kebersamaan, saling mendukung untuk kemajuan Bulukumba dan kesejahtraan masyarakat Bulukumba," ucapnya.

Disela sambutannya, Bupati Bulukumba juga menyampaikan sejumlah pencapaian Pemda Bulukumba di tahun 2023.

"Kita bersyukur Bapak Gubernur saat ini juga mendukung sepenuhnya program unggulan Pemda Bulukumba, bahkan meminta program ini diadopsi oleh kabupaten lainnya," kata dia.

Dia berharap, semua tetap optimis menghadapi tahun 2024 dalam mencapai kesuksesan di berbagai bidang.

"Tentu Gedung Phinisi ini akan menjadi ikon dan kebanggaan kita bersama warga Bulukumba, karena di tengah kota hadir gedung perkantoran yang lebih modern untuk penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya. (mad/has/b)

  • Bagikan