Libur Panjang, Wisata Alam Dipadati Pengunjung

  • Bagikan
Foto: Wisata Erbol Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Libur panjang, Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, dimamfaatkan warga untuk berwisata di sejumlah objek wisata di Kabupaten Bantaeng.

Libur panjang kali ini, juga bertepatan dengan libur sekolah, hal ini membuat sejumlah objek wisata di Bantaeng, mulai dipadati oleh wisatawan lokal dan luar Bantaeng.

Kabupaten Bantaeng sendiri terkenal dengan objek wisata alam yang ditawrkan ini, selalu dirindukan oleh wisatawan yang telah berkunjung sebelumnya.

Seperti wisata pegunungan, air terjun, kolam renang, airnya langsung dari mata air pegunungan, pantai, religi, adat dan budaya.

Berdasarkan pantauan, objek wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan yakni kolam renang, karena air yang segar langsung dari kaki gunung, dan wisata air terjun, yang ada di Bantaeng.

Di permandian kolam renang erbol yang terletak di Kelurahan Campaga, 

Kecamatan Tompobulu, beberapa waktu terakhir telah dipadati oleh wisatawan.

Begitpun permandian kolam Eremerasa di Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa, diman permandian alam ini sejak dahulu telah menjadi primadona untuk menikmati air segar yang bersumber dri selah-selag akar pohon.

Masih banyak pilihan objek wisata di Bantaeng yang menjadi ciri khas tersendiri, seperti jika ingin menikmati matahari terbenam, Pantai Seruni dan Pantai Marina menjadi pilihan. (***)

  • Bagikan