Demi Mengabdi ke Masyarakat,Syarifuddin Pensiun Dini dari PNS

  • Bagikan

Namanya, Drs. H. Syarifuddin, ia sudah cukup familiar dikalangan pemerintahan tentunya juga di masyarakat. Itu arena ia telah menjadi anggota DPRD selama dua periode.

Keputusannya memilih jalan pengabdian kepada masyarakat melalui kursi DPRD, tidak lepas dari keputusannya untuk pensiun dini sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di tahun 2008.

Diakuinya bahwa keputusan tersebut adalah keputusan terberat pasalnya PNS adalah cita-cita ia dikala kecil.

"Tapi saat itu, saat saya jadi caleg untuk kali pertama di tahun 2009, melalui Partai Matahari Bangsa (PMB), saya tidak lolos," katanya.

Tidak pantang menyerah, Syarifuddin kembali ikut berjuang pada tahun 2014 melalui Partai NasDem.

"Alhamdulillah berkat kerja keras, keluarga dan seluruh warga, saya terpilih mewakili Dapil Bulukumpa Rilau Ale," jelasnya.

Dalam menjalankan amanah rakyat, Syarifuddin tak mau banyak janji terhadap warga, sebab yang mau ia tunjukan adalah kerja nyata.

"Saya tidak mau banyak berjanji, saya hanya mau bekerja menjalankan amanah rakyat, memperjuangkan aspirasi rakyat," bebernya.

Dengan semangatnya yang luar biasa begitupun para keluarga dan pendukungnya ia kembali mencalonkan diri menjadi Caleg untuk periode ketiganya.

"Saat ini saya kembali mencalonkan diri untuk Dapil yang sama Bulukumpa- Rilau Ale dan partai yang sama yakni NasDem," tutupnya.

Data Diri:

Nama: Drs Syarifuddin

TTL: Buttakeke, 31 Desember 1957

Agama: Islam

Alamat: Jl Apel, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba

Penulis: FITRIANI SALWAREditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan