Pamit dari Bulukumba, AKBP Supriyanto Titip Pesan kepada Kapolres Baru

  • Bagikan
Kegiatan Jumat Curhat terakhir Polres Bulukumba bersama AKBP Supriyanto, pada Jumat, 5 Januari 2023.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- AKBP Supriyanto pamit dari jabatannya sebagai Kapolres Bulukumba. Ia berpamitan kepada masyarakat dalam kegiatan rutin "Jumat Curhat" yang kali ini digelar di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, pada Jumat, 5 Januari 2024.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Camat Ujungbulu, Andi Ashadi serta sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Bulukumba itu AKBP Supriyanto pamit dari jabatannya sebagai Kapolres Bulukumba.

AKBP Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba atas kerjasama dan dukungannya selama ia menjabat sebagai Kapolres.

"Tanpa dukungan masyarakat, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat saya tidak dapat berkerja dengan maksimal di Kabupaten Bulukumba," kata AKBP Supriyanto.

Kapolres Supriyanto berpesan agar kerjasama yang dibangun selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan khususnya dalam menciptakkan dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bulukumba.

"Tentunya sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan baik dalam urusan dinas maupun secara pribadi, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bulukumba," ucapnya.

"Mohon doa semoga dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru," tambah AKBP Supriyanto.

Pada kesempatan tersebut, Camat Ujungbulu, juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Supriyanto selama menjabat Kapolres Bulukumba.

Menurut Andi Ashadi, meski kepemimpinan AKBP Supriyanto sebagai Kapolres Bulukumba cukup singkat, namun berbagai prestasi dan keberhasilan dapat ditorehkan.

"Pak Kapolres termasuk berhasil, khususnya pada beberapa pengungkapan  kasus kriminalitas jalanan. Kasus Sajam dan Busur yang sangat meresahkan masyarakat dapat diatasi dengan baik oleh beliau," puji Andi Ashadi.

Diketahui AKBP Supriyanto yang baru menjabat sebagai Kapolres Bulukumba pada akhir Juli 2023 ini, akan dipindah tugaskan sebagai Kapolres Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Sementara itu, berdasarkan Surat Telegram Kapolri RI, nomor : ST/2866 /XII/KEP./2023, tanggal 28-12-2023. Kapolres Bulukumba akan dijabat oleh AKBP Andi Erma Suryono yang sebelumnya menjabat Kapolres Jeneponto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID serah terima jabatan Kapolres Bulukumba rencananya digelar di Polda Sulsel pada Sabtu, 6 Januari 2024. ****

  • Bagikan