Anak di Bawah Umur Diperkosa Lima Lelaki Bejat di Bulukumba

  • Bagikan
Ilustrasi (Sumber: JawaPos)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- NS salah seorang anak perempuan di Kabupaten Bulukumba menjadi korban pemerkosaan lima orang lelaki bejat.

NS yang masih berusia 13 tahun itu mengaku telah diperkosa oleh lima orang secara bergantian. Terduga pelaku utama adalah pria bernama Deril dan Risal yang merupakan warga Desa Tanah Harapan, serta tiga orang kanwannya.

Berdasarkan pengakuan korban, kejadian tersebut terjadi awalnya pada 26 Desember 2023, saat itu Deril membawa korban ke rumah kosong dan menyetubuhi korban selama dua kali. Setelah itu Deril memanggil Risal yang juga melakukan hal yang sama.

Tiga hari setelah itu tepatnya pada 29 Desember 2023, korban kembali dijemput oleh Risal dan dibawa ke rumah kosong. Di sana juga Risal mengajak tiga orang temannya, mereka melakukan aksi bejatnya terhadap korban secara bergantian.

Karena takut, korban baru melaporkan apa yang dialaminya beberapa hari setelah kejadian, sehingga paman korban baru melaporkan kejadian ini ke kepolisian pada 6 Januari 2024.

Sementara itu korban telah didampingi oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bulukumba.

Agustin salah satu relawan TRC mengungkapkan bahwa saat ini korban mengalami trauma berat atas apa yang dialaminya.

"Secara kasat mata korban sangat terganggu psikis dan mentalnya. Rencana dalam waktu dekat kami akan bawa (korban) ke psikiater," kata Agustin.

Agustin berharap pihak kepolisian untuk segera mengambil tindakan dan melakukan penahanan terhadap semua pelaku.

"Saya berharap polisi bertindak cepat serta pelaku diberikan hukuman seberat-beratnya sesuai dengan hukum yang berlaku," harap Agustin. ****

  • Bagikan