Perayaan Hari Jadi Bulukumba Memuncak, Ribuan Warga Padati Stadion Nanti Penampilan Armada Band

  • Bagikan
Suasana di dalam Stadion Mini Bulukumba menantikan penampilan Armada, Minggu, 4 Februari 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Perayaan Hari Jadi Bulukumba yang ke-64 semakin meriah dengan penampilan Armada Band di Stadion Mini Bulukumba. Ribuan masyarakat memadati stadion dan sekitarnya, menciptakan keseruan yang luar biasa pada malam puncak peringatan, Minggu, 4 Februari 2024.

Penampilan Rizal dan kawan-kawan dari Armada Band begitu dinantikan oleh warga Bulukumba. Masyarakat dari berbagai kalangan berkumpul, mengisi setiap ruang stadion hingga ke area di luar stadion.

Stadion Mini Bulukumba menjadi lautan manusia yang bersemangat, seakan menyambut malam puncak perayaan Hari Jadi Bulukumba. Bahkan, area parkir di sekitar stadion juga terisi penuh, dengan beberapa kendaraan terpakir ratusan meter dari lokasi.

Malam puncak peringatan Hari Jadi Bulukumba tidak hanya menjadi momentum perayaan, tetapi juga ajang bersatunya masyarakat dalam menikmati hiburan yang disajikan oleh Armada Band. Suasana kebersamaan dan kegembiraan terpancar dari wajah-wajah yang dipenuhi senyuman di setiap sudut stadion.****

  • Bagikan