MTsN 2 Bulukumba Juara Umum 1 KSBK STAI Al-Gazali

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pelajar MTsN 2 Bulukumba berhasil meraih juara umum 1 pada Kompetisi Siswa Binaan KKLP (KSBK). Kegiatan yang diselenggarakan STAI Al Gazali Bulukumba, diikuti ratusan peserta dari berbagai madrasah se Kabupaten Bulukumba.

Juara umum diraih tim MTsN 2 Bulukumba setelah meraih juara di beberapa cabang lomba. Di antaranya juara 1 baca puisi, juara 2 pidato Bahasa Arab, juara 2 tari kreasi, dan juara 3 tilawatil quran.

Kepala MTs Negeri 2 Kabupaten Bulukumba, Sabil menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diriah peserta didiknya pada event tersebut. Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga untuk merangsang inovasi dan kreativitas siswa binaan mahasiswa KKLP yang sedang menjalani praktek di berbagai madrasah di Bulukumba.

"Alhamdulillah prestasi ditorehkan ini menjadi kebanggaan bagi warga madrasah," ujarnya, Minggu 4 Februari 2024.

Sabil pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada guru pembina yang telah mengantarkan peserta didik meraih prestasi. Menurutnya, prestasi yang diraih peserta didiknya adalah buahd ari kerja keras dan kolaborasi seluruh pihak.

"Semua ini tidak lepas dari kerja keras, kerja sama serta semangat yang tinggi sehingga prestasi ini dapat diraih," tutupnya. (*)

Penulis: SUMARNIEditor: SUPARMAN
  • Bagikan