Caleg Pendatang Baru, Efhi Wahyudi Masri Raih 4 Ribu Suara di Bontobahari

  • Bagikan
Efhi Wahyudi Masri, Caleg DPRD Bulukumba dapil Bontobahari-Bontotiro partai Gerindra

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sorotan politik kini tertuju pada Efhi Wahyudi Masri, seorang Calon Legislatif (Caleg) pendatang baru dari partai Gerindra dapil 5 Bulukumba, yang meliputi Bontobahari-Bontotiro. Raihan satu kursi hampir dipastikan, menandai keberhasilan gemilang dalam debut politiknya.

H. Adan, begitu Efhi Wahyudi dikenal, telah berhasil mengumpulkan lebih dari 4 ribu suara, dengan kemungkinan besar akan bertambah seiring dengan proses rekapitulasi suara yang masih berlangsung.

H. Adan yang dikonfirmasi mengungkapkan suara yang telah terkumpul berasal dari satu kecamatan, yakni Kecamatan Bontobahari.

"Dari Kecamatan Bontobahari sudah terkumpul sebanyak 4.336 suara. Suara dari Bontotiro belum masuk," ungkap H. Adan saat dihubungi oleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID pada Kamis, 15 Februari 2024.

Saat ditanya terkait kesan atas apa yang telah diraih H Adan masih belum mau berkomentar.

"Saat ini kami masih fokus rekapitulasi, nanti kalau sudah ada hasilnya baru kami umumkan," ujarnya.

Prestasi yang diraih oleh H. Adan menjadi bukti nyata dari dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan misinya sebagai seorang calon pemimpin.

Kehadirannya di panggung politik Bulukumba telah menorehkan catatan baru yang menarik perhatian dan memberikan harapan baru bagi perkembangan politik di Butta Panrita Lopi. ***

  • Bagikan