Rekapitulasi Suara di Kecamatan Gantarang Dipantau Langsung Kapolres

  • Bagikan
Kapolres Bulukumba saat memantau proses rekapitulasi suara di Sekretarian PPK Kecamatan Gantarang, Kamis, 22 Februari 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono, memantau jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara di Kecamatan Gantarang yang berlangsung di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gantarang, Kantor Camat Gantarang, Kamis, 22 Februari 2024.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres juga mengecek kesiapsiagaan personel pengamanan termasuk memastikan kesiapan petugas kesehatan yang disiagakan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pertolongan jika terjadi gangguan kesehatan baik kepada pihak penyelenggara, saksi parpol dan petugas keamanan.

AKBP Andi Erma Suryono mengungkapkan bahwa secara umum pelaksanaan kegiatan rekapitulasi tingkat kecamatan di 10 kecamatan di Kabupaten Bulukumba berlangsung kondusif aman dan terkendali.

"Kita berharap situasi atau kondusifitas keamanan ini dapat terjaga ini berlangsung hingga seluruh rangkaian kegiatan selesai," harap Kapolres.

Kapolres mengajak semua pihak untuk saling menjaga, bersatu, bersinergi agar proses rekapitulasi suara dapat berjalan aman, tertib, dan kondusif sesuai yang diharapkan.

Mantan Kapolres Jeneponto ini juga mengatakan, kehadiran Polri memberikan pelayanan dan keamanan sebagai langkah dalam mengawal dan mewujudkan pemilu aman dan damai khususnya di Kabupaten Bukukumba.

AKBP Andi Erma Suryono selain memberikan dukungan moril dan semangat, Ia juga mengimbau kepada personel agar senantiasa bekerja ikhlas memberikan pelayanan yang terbaik sehingga semua berjalan aman dan nyaman.

"Kami meminta kepada penyelenggara dan personel agar tidak memikirkan hal-hal lain yang berpotensi mengganggu pikiran dan mental, kita sudah siapkan pengamanan dalam membantu agar kegiatan berjalan aman dan tertib," pesan Kapolres. ****

  • Bagikan