Ratusan Guru Hadiri Webinar Pembelajaran Berdiferensiasi SMPN 8 Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Komunitas Belajar (Kombel) PMM Macakka Delapan SMP Negeri 8 Kabupaten Bulukumba gelar webinar Pembelajaran Berdiferensiasi Dengan Penerapan Lesson Study berlangsung secara daring (online), Senin, 26 Februari 2024.

Kegiatan yang menghadirkan sekira 200 guru, juga menghadirkan narasumber yakni Dra. Asyrawati, M.Pd selaku Pengawas Bina UPT SPF SMP Negeri 8 Kabupaten Bulukumba 

dan dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdukbud) Kabupaten Bulukumba, Bustang.B.

Bustang. B dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kombel SMPN 8 Kabupaten Bulukumba atas inisiatifnya melaksanakan webinar tersebut. Ia mengaku bersyukur lantaran pelatihan ini sangat bermanfaat terhadap kemajuan pendidikan.

"Melalui ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan keterampilan guru untuk melayani kebutuhan belajar siswa yang berbeda-beda," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 8 Kabupaten Bulukumba, Andi Wina Pangki menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan visi dan misi Komunitas Belajar SMPN 8 Bulukumba diantaranya meningkatkan kompetensi pendidik dan menyelenggarakan pembelajaran kolaboratif, kreatif dan inovatif

"Ini adalah program Komunitas Belajar yang juga sebagai sekolah penggerak di Bulukumba. Dengan kegiatan kami berharap semoga guru pada umumnya dapat meningkatkan kompetensinya dan menumbuhkan semangat kolaborasi pada masing-masing satuan pendidikan," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SUMARNI Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan