Pileg DPRD Sulsel 5: Andi Aan Nyatakan Kemenangan

  • Bagikan
Andi Muhammad Anwar Purnomo, Anggota DPRD Provinsi Sulsel fraksi PKB

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Muhammad Anwar Purnomo, atau yang lebih dikenal sebagai Andi Aan, Caleg petahana PKB Dapil Sulawesi Selatan 5 (Sulsel 5), diproyeksikan terpilih kembali pada Pileg 2024 ini.

Menurut Andi Aan, perolehan suara PKB di dapil 5 Sulsel berada di urutan keenam sekaligus mengamankan kursi keenam di dapil tersebut.

"Alhamdulillah PKB satu kursi di dapil 5. Berdasarkan perolehan suara, kami melewati PKS dan PAN," kata Andi Aan kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Kamis, 29 Februari 2024.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, PKB mendapatkan sekitar 31.767 suara di Pileg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Dapil 5, dengan 26.361 suara dari Kabupaten Bulukumba dan 5.406 suara dari Kabupaten Sinjai.

Sedangkan Andi Aan sendiri memperoleh sekitar 20.991 suara figur, dengan 19.028 suara dari Kabupaten Bulukumba dan 1.963 suara dari Kabupaten Sinjai.

Andi Aan pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Bulukumba dan Sinjai, terutama kepada keluarga, tim, relawan, dan sahabat yang telah berjuang sampai sejauh ini.

"Terima kasih atas manah yang sudah diberikan, semoga tetap amanah yang kedua kalinya, semoga bisa memberi manfaat yang lebih banyak lagi. Terima kasih," ucapnya.****

  • Bagikan