Terkena Dampak Abrasi, Pemerintah Kecamatan Pastim Libatkan Semua Stakeholder Kerja Bakti di Jalan Poros Bontobaru

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu Timur (Pastim) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan kompak melakukan kerja bakti bersama semua stakeholder di Desa Bontobaru, Kamis (29/2/2024).

Lokasi kerja bakti di pesisir pantai Desa Bontobaru yang terkena dampak abrasi gelombang laut beberapa waktu lalu yang terus menghantam jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Pasimasunggu Timur dengan Kecamatan Pasimasunggu.

Camat Pasimasunggu Timur Muhammad Rustan R, S.Pd kepada pewarta mengatakan, selain jajaran Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu Timur, kerja bakti ini melibatkan pemerintah desa, Koramil, Pospol Pastim, juga personil dari RS Pratama Jampea dan Puskesmas, serta UPT sekolah mulai dari SD sampai SLTA.

"Selain kerja bakti di jalan yang kena abrasi ini, kami juga memperbaiki fasilitas umum, tujuannya utk meningkatkan kembali budaya gotong-royong di tengah masyarakat", ucap Muhammad Rustan.

Dari pantauan media ini, giat kerja bakti ini dimulai sejak pagi sekitar pukul 07.00 wita hingga pukul 10.30 wita, yang berjalan sukses dan lancar. (Im)

  • Bagikan