Baznas Bantu Susu Formula Kepada Bayi Kembar di Sapolohe

  • Bagikan
Penyaluran bantuan kepada bayi kembar di Kelurahan Sapolohe.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bulukumba, menyalurkan bantuan susu formula (sufor) kepada bayi kembar asal Kelurahan Sapolohe, Kecamatan Bontobahari.

Pimpinan Baznas Kabupaten Bulukumba, H Muhammad Yusuf Shandy mengatakan, bayi kembar tersebut bernama alfan dan alfin yang merupakan anak yatim.

"Bayi kembar yang merupakan anak yatim berusia tujuh bulan ini ayahnya wafat beberapa hari lalu. Kami kunjungi, kemudian kami beri bantuan berupa sufor," katanya, Kamis, 21 Maret 2024.

Saat ini, kata Yusuf Shandy, kedua anak tersebut diasuh oleh saudara ayahnya, karena ibunya sedang merantau ke negeri jiran Malaysia untuk mencari nafkah buat keduanya.

"Menurut tante dari anak kembar ini, ibu bayi kembar ini ke Malaysia beberapa bulan lalu, setelah ayah dari si kembar meninggal dunia," jelasnya.

Sekadar informasi, pada awal tahun 2024, si kembar yatim masuk RSUD Bulukumba akibat sakit demam. Karena ketiadaan biaya, Baznas turut membantunya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan