Keluarga SDN 58 Tanete Bagi Takjil dan Bukber

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- SD Negeri 58 Tanete Kabupaten Bulukumba bagi takjil gratis dirangkaikan buka puasa bersama. Kegiatan ini dalam rangka menebar kebaikan di bulan suci Ramadan, Sabtu, 23 Maret 2024.

Ratusan paket takjil dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas di depan SD Negeri 58 Tanete Kabupaten Bulukumba tepatnya di Jalan Poros Bulukumba Sinjai.

Kepala SDN 58 Tanete, Nasrul menjelaskan  aksi berbagi takjil dan bukber ini bukan sekadar memberi sesuatu yang berarti bagi orang lain, tetapi juga merupakan bentuk rasa syukur dan kebersamaan yang mereka rasakan sebagai satu keluarga besar di sekolah ini.

 "Kami percaya, dengan berbagi, kita bisa mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh kebersamaan dalam menjalani ibadah Ramadan," ungkap Nasrul A, S.Pd. 

Nasrul juga mengungkapkan aksi berbagi takjil dan bukber ini merupakan kegiatan penutupan dari kegiatan pesantren kilat selama tiga hari di SDN 58 Tanete. Kegiatan sosial di bulan Ramadan ini rutin dilakukan seperti tahun sebelumnya. 

"Ini juga merupakan wujud kepedulian kami kepada kepada masyarakat, merekatkan tali silaturrahim dan mengajarkan kepada anak-anak pentingnya berbagi terhadap sesama. Ini terselenggara berkat bantuan dan kerjasama antara majelis guru, komite sekolah dan orang tua siswa. Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada wali murid, dan segenap dewan guru atas donasi, sedekah yang diberikan, sehingga kegiatan berbagi ini dapat berjalan dengan lancar," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumarniEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan