Polres Bulukumba Salurkan Zakat Fitra Melalui Baznas

  • Bagikan
Kapolres Bulukumba menyerahkan zakat fitrah kepada Baznas Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN -- Para personel Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba menyalurkan zakat fitrahnya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bulukumba. Kegiatan penyerahan ini digelar secara simbolis di ruangan kerja Kapolres Bulukumba, Selasa, 26 Maret 2024.

Zakat fitrah yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono itu dikumpulkan dari 618 Personel dan 6 ASN jajaran Polres Bulukumba sebesar Rp.31.200.000.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran telah menunaikan kewajiban mengeluarkan zakat fitrah pada bulan suci Ramadan 1445 H," ucap Kapolres.

Zakat ini diserahkan kepada Baznaz Bulukumba untuk disalurkan kepada yg berhak menerima, hal ini dilakukan sebagai rangkaian dari ibadah puasa dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT

“Apa yang telah dilakukan hari ini menjadi rangkaian dari ibadah puasa sebagai pembersih bagi diri masing-masing dan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di Hari Raya Idul Fitri nanti," tutup AKBP Andi Erma Suryono.****

  • Bagikan