16 Mahasiswa ITEB Bina Adinata Yudisium

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 16 mahasiswa  Institut Teknologi dan Bisnis?ITEB Kabupaten Bulukumba mengikuti Yudisium berlangsung di Aula Kampus, Rabu 27 Maret 2024.

Rektor ITEB Bina Adinata Bulukumba, Nurwahid Syam dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium. Ia juga menyebutkan bahwa mahasiswa yang yudisium tersebut berasal dari dua Prodi yakni Sistem Informasi dan Sistem Komputer.

"Proses tridharma merupakan bagian mutlak dalam pengelolaan Pendidikan tinggi yang akhirnya bisa meluluskan para peserta di kegiatan yudisium hari ini. Selamat kepada kalian yang hari ini yudisium," ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan seiring dengan penguatan kompetensi yang telah diberikan oleh Almamater di masing-masing program studi, ia berharap lulusan mampu merubah peradaban menjadi lebih baik untuk diri sendiri dan negara.

"Besar harapan kami, kepada mahasiswa yang lulus agar menjadi lulusan yang mampu merubah peradaban menjadi lebih baik. baik untuk diri anda, keluarga nusa dan bangsa. Hal ini dipandang sebagai bagian dari kewajiban almamater untuk melepas anda kembali kedaerah maupun mengembangkan karir dimanapun demi suksesnya masa depan," jelasnya.

Dikesempatan ini, beliau menyampaikan untuk prosesi wisuda pihaknya targetkan pada bulan Juni atau Juli 2024.

"Harapan kami kepada peserta yudisium agar mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama mengenyam pendidikan di Institut Teknologi dan Bisnis Bina Adinata. Serta jangan pernah berhenti belajar di mana pun mereka berada," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumarniEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan