Bayern Munchen Dipermalukan Dortmund, Tuchel Sebut Pemainnya Loyo

  • Bagikan

MUNICH,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID—Bayern Munchen ditampar di wajah. Menjamu musuh bebuyutannya, Borussia Dortmund di Allianz Arena, mereka kalah 0-2.

Hasil ini hampir dipastikan membuat Bayern Munchen yang mengoleksi poin 60 kehilangan gelar. Itu karena mereka kini sudah tertinggal 13 poin di belakang Bayer Leverkusen.

Pelatih Bayern Thomas Tuchel menyebut timnya tampil loyo di laga ini. "Kami sangat kecewa dengan cara kami bermain karena kami merasa tidak membawa semangat yang diperlukan ke lapangan pada tahap apa pun. Kami tidak melakukan cukup banyak hal dasar yang diperlukan untuk sukses,” kata Tuchel di situs Bayern.

“Kami kekurangan kecepatan, gigitan, dan gairah. Itu tidak cukup . Kami pikir kami tidak akan melihat pertandingan seperti itu lagi. Kami memiliki sesuatu yang benar-benar berbeda dalam pikiran kami, tetapi kami tidak membawanya ke lapangan," lanjutnya.

Max Eberl, anggota dewan untuk olahraga juga sangat kecewa dengan hasil mengejutkan ini. “Terlalu sedikit energi, terlalu sedikit kemauan – semua yang ingin Anda lihat terlalu sedikit bagi kami saat ini,” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada yang meragukan kualitas skuat Bayern. Sayangnya, itu tidak tampak di laga klasik ini. “Kami tahu para pemain punya kualitas, tapi mereka harus menunjukkannya di lapangan. Melawan Dortmund kami perlu memainkan permainan spesial, dan kami tidak menampilkannya. Kami memainkan permainan sederhana hari ini,” tegasnya.   Pada laga hari ini, Bayern Munchen takluk 0-2 dari Borussia Dortmun. Dua gol Dortmund dilesakkan Karim Adeyemi pada menit ke-10 dan Julian Ryerson di menit 83.

  • Bagikan