Pasukan Pengamanan Idul Fitri Bulukumba Siap

  • Bagikan
Rakor lintas sektor pengamanan Idul Fitri 1445 H di aula Mapolres Bulukumba, Selasa, 2 April 2024.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Polres Bulukumba telah menggelar rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. Rapat digelar di aula Mapolres Bulukumba, Selasa, 2 April 2024.

Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono yang memimpin rapat tersebut. Turut terlibat Kepala Dinas Perhubungan Andi Baso Bintang, Kapten Inf.Asri Ahmad mewakili Dandim, Ketua Pengadilan Negeri Ernawaty, Hakim Bukhari mewakili Kemenag, serta Muh.Akil dari Disparpora.

Kapolres menyampaikan bahwa rapat lintas sektor sebagai langkah menyatukan visi-misi bersama stakeholder dan instansi terkait, guna memberikan kelancaran, keamanan, dan ketertiban selama momentum Ramadan.

"Adapun kegiatan jajaran Polres Bulukumba saat ini yaitu melaksanakan pengamanan di tempat-tempat objek wisata serta melakukan patroli di daerah yang dianggap rawan, serta melakukan penegakan hukum," urainya.

Kapolres Bulukumba juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik, agar tetap mematuhi segala peraturan lalu lintas untuk keselamatan bersama dalam berkendara.

Selanjutnya dari instansi atau para peserta rapat bergantian memberikan saran dan masukan khususnya pada pelaksanaan kegiatan operasi ketupat 2024 dalam rangka pengamanan idul Fitri 1445 Hijriah. ****

  • Bagikan