21 Ramadan, Safari Dakwah Ponpes Nurul Falah di Kindang

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Safari Dakwah santri Pondok Pesantren Nurul Falah Borongganjeng Bulukumba berlanjut ke Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, 1 April 2024.

Ada sembilan masjid di desa Kindang menjadi lokasi berdakwah santri Pesantren Nurul Falah sebagai agenda Safari Ramadan tahun ini.

Kali ini, santri yang berpartisipasi adalah Nadia Faiqa, Sofiah Sakina, Sahara, Asmira, Zaskia Adisty, Nurhalisa, Aulia Rahmi, Aqilah Azzahra, dan Asmaul Husana Y.

Mukri Pahmi selaku Ketua Tim Safari Ramadan Pesantren Nurul Falah mengungkapkan sambutan luar biasa dari masyarakat dengan adanya kegiatan ini.

Pembina OSIP MA PP. Nurul Falah, Mukri mengatakan jika santri semakin antusias karena masyarakat selalu memberikan respon positif di setiap agenda safari ini.

"Sama seperti di desa-desa sebelumnya, masyarakat desa Kindang sungguh luar biasa. Kegiatan-kegiatan keagamaan selalu disambut baik salah satunya Safari Ramadan ini," ujarnya.

Mukri juga menyampaikan harapannya agar tahun depan cakupan agenda Safari Ramadan Pesantren Nurul Falah bisa semakin meluas dan menjangkau beberapa wilayah.

“Kami berharap semoga Pesantren Nurul Falah semakin diterima masyarakat dan semakin termotivasi untuk memasukkan putra-putrinya untuk mondok di pesantren kami,” imbuhnya.

Safari Ramadan adalah agenda rutin Santri Ponpes Nurul Falah setiap tahunnya pada Bulan Ramadan yang berlangsung. Safari Dakwah ini masih akan berlanjut pada malam-malam berikutnya hingga menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 H tahun ini. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan