Kepala Kemenag Hadiri Buka Puasa Bersama MTsN 1

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bulukumba, H. Misbah hadiri buka puasa bersama yang digelar Keluarga besar MTsN 1 Bulukumba, Selasa, 2 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut beliau juga membawakan ceramah. Dalam ceramahnya mengingatkan pentingnya integritas. 

"Ibadah puasa ini tak hanya ibadah mahdah tapi juga mengajarkan kita untuk teguh memegang komitmen, apapun tantangan dan godaan disiang hari, kita tetap mempertahankan puasa,begitu pula sebagai warga Kementerian Agama, kita harus memegang komitmen untuk pengabdian bagi bangsa dan negara serta agama," ungkapnya.

Terpisah, Kepala MTsN 1 Bulukumba Muhammad Asdar mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Kantor Kemenag Bulukumba tersebut.

"Terima kasih atas kehadiran bapak Kepala Kantor, Kasubag TU bersama jajaran, juga terima kasih kehadiran teman-teman dari madrasah lainnya, baik dari MTs maupun dari Madrasah Aliyah serta terima kasih pula kehadiran Komite Madrasah lainnya, warga sekitar dan orang tua/wali siswa," tuturnya.

Lebih lanjut ia menuturkan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin pada bulan Ramadan untuk setiap tahunnya di madrasah. Maksud dan tujuan pelaksanaannya untuk lebih mempererat tali silaturrahim kepada sesama warga madrasah.

"Kegiatan buka bersama ini walaupun tampaknya sederhana, mari kita lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan kita, mari sempurnakan ibadah-ibadah di bulan suci Ramadan ini untuk mendapatkan magfirah dari Allah SWT dan mendapatkan berkah serta pahala yang berlipat ganda," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan