TP PKK dan Dekranasda Bulukumba Bagi-bagi Takjil di Taman Kota

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba dan Dekranasda Kabupaten Bulukumba memanfaatkan 10 hari terakhir ramadan dengan memperbanyak amalan kebaikan. Seperti yang tampak di Taman Kota Bulukumba, Rabu sore 3 April 2024. Puluhan ibu-ibu berseragam PKK dan Dekranasda berkumpul di Taman Kota Bulukumba.

Dipimpin Andi Herfida Muchtar Ali Yusuf, Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Bulukumba, ibu-ibu kompak membagi-bagikan takjil dan menu buka puasa kepada masyarakat di sekitar Taman Kota. Menariknya karena takjil dan aneka menu buka puasa yang dibagikan kepada warga dibeli dari para pedagang UMKM yang ada di area Taman Kota.

"Inisiatif ini memang bertujuan agar silaturahmi tetap terjaga diantara sesama pengurus dan anggota TP PKK dan Dekranasda, juga menjadi sarana bagi kami semua untuk mempererat ukhuwah dengan masyarakat Bulukumba," ujar Andi Herfida.

Meski belum bisa beraktivitas secara penuh karena dalam masa recovery pasca operasi lutut, Andi Herfida, istri Bupati Bulukumba tampak bersemangat dan penuh keramahan menyapa semua yang hadir saat itu. "Saya berharap momen ramadan ini menjadi ladang kebaikan buat kita semua. Saling memperhatikan dan peduli satu sama lain. Bulukumba bisa kuat kalau masyarakatnya kompak dan solid. Termasuk dalam hal membantu sesama kita," katanya.

Setelah berbagi takjil, pengurus TP PKK dan Dekranasda Bulukumba berbuka puasa bersama di salah satu warung makan di area Taman Kota. (nad)

  • Bagikan