Keluarga SMAN 8 Bulukumba Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Keluarga besar SMA Negeri 8 Kabupaten Bulukumba gelar buka puasa bersama suasana kebersamaan begitu terlihat saat seluruh guru dan peserta didik menghadiri kegiatan tersebut yang berlangsung di Halaman Sekolah, Rabu 3 April 2024.

Kepala SMAN 8 Bulukumba, Ansar menyampaikan rasa syukurnya kegiatan sukses terselenggara dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Para peserta menikmati momen berbuka puasa sambil berbagi cerita dan kenangan masa lalu. Sekadar diketahui bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh OSIS SMAN 8 Bulukumba.

"Acara buka puasa bersama ini merupakan momentum yang berharga bagi kami untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh komponen di SMAN 8 Bulukumba," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa acara buka puasa bersama ini tak hanya menjadi ajang untuk bersilaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat ikatan antar anggota keluarga SMAN 8 Bulukumba.

"Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan memberi inspirasi bagi perkembangan pendidikan di sekolah ini. Terlebih lagi diharapkan kepada para siswa, agar memanfaatkan bulan Ramadhan ini sebaik-baiknya, memperbanyak beribadah, membaca Al-Qur'an dan berbagi kepada sesama," harapnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan