Pemdes Bontomangiring Programkan Pengerasan Jalan 

  • Bagikan
Pembangunan infrastruktur di Desa Bontomangiring, Kecamatan Bulukumpa.

BULUKUMPA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Bontomangiring, Kecamatan Bulukumpa, memprogramkan pengerasan jalan. Peningkatan infrastruktur tersebut berlokasi di Dusun Bontomanai.

Pendamping Lokal Desa Bontomangiring, Nurafiah mengatakan, pengerasan jalan tersebut merupakan program prioritas pemerintah desa.

"Ini salah satu prioritas Desa Bontomangiring, telah dimusyawarahkan bersama oleh pemerintah desa dan warga," katanya, Rabu 17 April 2024.

Tidak hanya itu saja, pengerasan jalan ini dikerjasamakan juga dengan Pemerintah Desa Salassae, karena lokasinya tepat di batas desa.

"Kedua desa tersebut sepakat untuk peningkatan jalannya dikerjasamakan, karena yang melintas di ruas jalan tersebut adalah warga dari kedua desa tersebut," jelasnya.

Nurafiah menambahkan, ruas jalanya merupakan ruas jalan tani, meski demikian ruas jalan tersebut juga menjadi akses jalan pemukiman.

"Ruas jalan tani ini sudah lama dirintis, hanya saja pengerasannya baru bisa dilaksanakan tahun ini," tutupnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan