Kodim 1410 Bantaeng Terima Bantuan CSR Bank BRI

  • Bagikan
Foto: Kodim Bantaeng saat menerima bantuan CSR berupa mobil dari bank BRI. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng Andi Abubakar, menghadiri acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1410 Bantaeng sebagai bagian dari Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kodim 1410 Bantaeng menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) dari bank BRI.

Menurut Dandim 1410 Bantaeng Letkol Eka Agus Indarta, dalam sambutannya mengatakan bawha acara halal bihalal meruapakan ajang untuk mempererat tali 

silaturahmi. 

Sekaligus, kata dia untuk saling mengenal antara keluarga besar Kodim 1410 Bantaeng, dan memperpendek jarak antara seluruh anggota Kodim 1410.

"Melalui marilah kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan, dan persaudaraan. Lebih akrab lagi dan Lebih solid lagi,” ucap Dandim 1410 Bantaeng.

Sementara itu, ditempat yang sama juga dilakukan penyerahan bantuan CSR satu unit mobil Ambulans dari Bank BRI kepada Kodim 1410 Bantaeng.

“Mudah-mudahan apa yang diberi BRI ini, nilai kebermanfaatannya bisa di rasakan oleh keluarga besar Kodim 1410 maupun masyarakat Bantaeng yang membutuhkan,” kata dia.

Hal ini juga, sebagai wujud komitmen Bank BRI menjadi salah satu perusahaan BUMN, yang memiliki tanggung jawab sosial bagi masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Sementara, pimpinan Cabang BRI Bantaeng, Gilang Surya Permana menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin antara BRI dengan Kodim 1410 Bantaeng.

"Besar harapan kami dengan adanya ambulans ini, semoga memberikan kebermanfaatan untuk anggota kodim khususnya serta untuk masyarakat Bantaeng secara umum,” harap dia. (mad/has/b)

  • Bagikan