DPK BKPRMI Rilau Ale Juara Umum 1 FASI *Tingkat Kabupaten

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- DPK BKPRMI Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, berhasil meraih juara umum 1 pada Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke XII tingkat Kabupaten Bulukumba, yang diselenggarakan di ICDT, mulai 20 hingga 23 April 2024.

Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Bulukumba, Muhammad Arpa menyampaikan rasa syukurnya kegiatan yang mengangkat tema "Santri Hebat". Hebat Prestasi, Hebat Mengaji Berakhlakul Karimah" menyiapkan Generasi Quranu Menyongsong Masa Depan Gemilang" sukses terlaksana dan melahirkan para juara.

"Alhamdulillah kegiatan sukses terlaksana Juara Umum 1 diraih oleh DPK Rilau Ale, Juara Umum 2 DPK Gantarang dan Juara Umum 3 DPK Ujung Bulu," ungkapnya, Rabu 24 April 2024.

Muhammad Arpa juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu atas kesuksesan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI XII) Tingkat Kabupaten Bulukumba.

"Kami berharap pembinaan lebih diintensifkan bagi yang juara 1 dan akan dikarantina untuk menghadapi FASI Tingkat Provinsi sehingga bisa menjadi juara umum," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPK Rilau Ale Kabupaten Bulukumba, Ahmad Supriyadi menyampaikan tentu ini adalah capaian yang sangat luar biasa yang diraih oleh DPK BKPRMI Kecamatan Rilau Ale dan kali pertama selama kegitan FASI DPK BKPRMI Kecamatan Rilau Ale meraih juara umum I. Diharapkan apa yang dicapai hari ini menjadi motivasi dan penyemangan buat teman-teman pembina untuk lebih giat lagi melakukan pembinaan kepada santri santriwati.

"Terkhusus kepada pembina damping kami selaku pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Rilau Ale mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras para pembina dalam membina dan mendidik para peserta sehingga bisa mencapai prestasi yang luar biasa ini," tuturnya.

Ia berharap juara umum adalah sebuah PR yang harus dilakukan perlahan-lahan untuk mempertahankan keberhasilan dan kesuksesan tersebut. 

"Kebanggaan milik bersama yang satu berusaha dan yang lain mendoakan. Mari kita gali bakat dan minat santri kita," tutupnya. (sum/has/B)

  • Bagikan