Operasi Keselamatan Berakhir, Polres Bagi Sembako

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 oleh satuan Lalulintas Polres Bulukumba resmi berakhir, Senin 14 Maret 2022. Untuk mengakhiri kegiatan operasi rutin tahunan itu, Sat Lantas Polres Bulukumba merangkaikan dengan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat penerima manfaat.

“Pada kegiatan Operasi Keselamatan di hari terakhir ini, Kami memberi bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat khusunya pada tukang becak,” kata Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Andhika Trisna Wijaya, Senin, 14 Maret 2022.

Soal pelaksanaan Operasi Keselamatan yang digelar sejak 1 Maret 2022 sampai berakhir hari ini, tidak ada satupun penindakan tilang yang dilakukan.

“Penindakan hanya bersifat preemtif dan preventif di dalam mewujudkan kemanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas,” ungkap AKP Andhika.

Selain soal aturan berlalulintas, pada Operasi Keselamatan juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan COVID-19 serta membagikan masker.

“Kami memberikan imbauan secara humanis dan membagikan masker kepada para pengguna jalan yang kami temui tidak menggunakan masker,” tutup Kasat Lantas. (ewa)

  • Bagikan