Biadab, Bayi Satu Tahun di Jeneponto Jadi Korban Pemerkosaan

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Bayi berusia satu tahun di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menjadi korban pemerkosaan. Bayi dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat. Korban sempat dirawat di RSUD Lanto Daeng Pasewang, Kabupaten Jeneponto.

Kabar menyedihkan ini diketahui dari media sosial. Sebuah akun yang diduga keluarga korban membagikan informasi ini di facebook. Akun tersebut mengaku sebagai tante korban. Ia menuliskan jika ponakannya sedang dirawat di rumah sakit akibat pemerkosaan tersebut.

“Keponakanku masuk rumah sakit karena dilecehkan manusia berwujud setan,” tulis akun tersebut, Senin, 14 Maret 2022.

“Haruskah bagaimana, keponakanku harus dirawat karena nyawanya terancam. Ia perdarahan hebat,” tambahnya. Namun, akun tersebut belum mengonfirmasi siapa pelaku yang tega melecehkan bayi tersebut.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kepala UPT Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulsel, Meisye Papayungan. Ia mengatakan korban saat ini dalam penanganan di Kota Makassar. “Korban alami pendarahan hebat. Ia didampingi polisi dan keluarganya sudah ada di Makassar,” kata Meisye.

Ia mengatakan setelah menerima aduan, Senin sore, pihaknya kemudian mengusulkan agar korban mendapatkan perawatan intensif di Makassar.***

  • Bagikan