Lama Terbaring Sakit, Dinsos Selayar Bantu Yusuf Warga Kelurahan Benteng Utara

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Merespon adanya informasi bahwa ada warga Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng yang kurang mampu terbaring sakit, hingga Dinsos menyalurkan bantuan sosial kepada warga tersebut.

Warga tersebut diketahui bernama Yusuf tinggal di lorong 3 Jalan Mappatoba, terbaring karena kaki dalam keadaan bengkak akibat terjatuh dari pohon.

“Sudah tugas kami didinsos, melayani dan membantu warga yang mengalami musibah, terlebih ini Bulan Suci Ramadan, bulan untuk kita saling tolong menolong dalam kebaikan, jadi anggap saja, paket bantuan sosial ini adalah  berkah ramadan untuk bapak yusuf” singkat Kadis Sosial Patta Amir saat dikonfirmasi, Rabu (13/4/2022) malam.

Sementara itu, Kabid Linjamsos Dinsos, Andi Sandra Esty Abriany mengatakan, pemberian bantuan tanggap darurat dan paket sembako untuk korban bencana sosial atas nama Yusuf di Jln. Mappatoba Lr. 3 Kelurahan Benteng Utara.

Bantuan tersebut diberikan berdasarkan assesment tim Tagana terkait adanya warga yang kurang mampu menderita sakit (bengkak) pada kakinya akibat terjatuh saat memanjat pohon hingga ia harus terbaring lemas ditempat tidur dan tidak bisa beraktifitas mencari nafkah, jelas Andi Esty

Untuk itu Pemerintah Kepulauan Selayar melalui Dinsos respon cepat memberikan bantuan tersebut guna memenuhi kebutuhan pokok beberapa waktu kedepan. (*)

  • Bagikan