Gubernur Sulsel Beri Bantuan Sembako untuk Korban Hanyut di Perairan Polassi

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Saharuddin dan Khaeruddin warga warga Desa Labuang Pamajang Kecamatan Pasimasunggu Kabupaten Kepulauan Selayar yang hanyut di perairan Polassi menyedot perhatian Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST.

Meski keduanya ditemukan selamat oleh kapal melintas dari Bima tujuan Makassar, namun keduanya sempat terapung-apung ditengah laut selama dua hari.

Menyikapi hal tersebut, sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya, Gubernur Sulsel memberikan bantuan sembako kepada kedua korban, yang diserahkan melalui Kepala Cabang Dinas Kelautan Kepulauan Selayar Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan Marzuki Badok, SP., M.Sc., di kediaman korban, Senin (29/8).

Sebelumnya kedua korban dilaporkan hanyut diperairan laut sebelah barat Pulau Polassi, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, hingga terbawa arus keluar dari Pulau Polassi.

Menurutnya perahu mereka mengalami kerusakan mesin, pada Sabtu (27/8) pagi saat berlayar dari Desa Bontolebang menuju Mangatti di Pulau Jampea tepatnya di Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu, dengan menggunakan perahu katinting.

Kemudian meraka menghubungi keluarganya di Desa Bontolebang, dan menyampaikan jika perahu mereka mengalami mati mesin. (Im)

  • Bagikan