Bulukumba Takluk di Semifinal Porprov Sulsel, Masyarakat Tetap Bangga

  • Bagikan
Tim Sepakbola Kabupaten Bulukumba

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tim Bulukumba harus mengakui keunggulan Tim Makassar pada laga semifinal sepakbola Porprov XVII yang berlangsung di Stadion Andi Bintang, Sinjai, Selasa, 1 November 2022.

Tim Bulukumba takluk dari Tim Makassar dengan skor tipis 1 - 0 yang membuat langkahnya menuju final terhenti.

Dengan hasil tersebut, Bulukumba keluar sebagai peraih medali perunggu bersama Tim Parepare yang juga takluk dari Maros.

Sementara Makassar akan bertemu dengan Maros dalam memperebutkan medali emas pada partai final yang akan berlangsung, Rabu, 2 November 2022.

Meski Bulukumba tidak melaju ke final, namun apa yang diraih sejauh ini dianggap sangat membanggakan.

Pasalnya, tim sepakbola Bulukumba di bawah asuhan Hariyono dan kawan-kawan itu telah berhasil mencapai semifinal, di mana prestasi itu terakhir diraih Bulukumba pada 1993 silam.

"Pencapaian ini (Semifinalis Sepakbola Porprov XVII) sudah lama dinantikan pencinta sepakbola Bulukumba. Karena pencapaian terakhir itu tahun 1993," kata Fahrul, Manager Tim Sepakbola Bulukumba.

Fahrul juga mengungkapkan meski timnya gagal mencapai final, pihak Askab Bulukumba tetap memberikan bonus.

"Lolos semifinal anak-anak sudah diberikan  bonus dari Ketua Askab (Bulukumba). Ini sudah membanggakan bagi masyarakat Bulukumba," katanya.

Fahrul mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang telah bekerja keras untuk membawa nama baik Kabupaten Bulukumba sejauh ini.

Selai itu Fahrul juga berterima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung secara teknis maupun secara nonteknis atas prestasi yang berhasil ditorehkan oleh tim sepakbola Bulukumba. (ewa)

  • Bagikan