Lagi, Bawaslu Bulukumba Raih Dua Penghargaan Kehumasan Tingkat Nasional

  • Bagikan

BALIKPAPAN, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bawaslu Bulukumba kembali meraih dua penghargaan kehumasan tingkat nasional. Penghargaan tersebut diraih Bawaslu Bulukumba dalam acara penganugerahan kehumasan Bawaslu tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan Kalimantan Timur, 11-13 Desember 2022.

Penghargaan yang diraih tersebut adalah terbaik 3 kategori media Sosial terproduktif dan terbaik 1 kategori pemberitaan terproduktif tingkat nasional dari 514 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Anggota Bawaslu Bulukumba Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Abdul Rahman sesaat setelah menerima penghargaan mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih Bawaslu Bulukumba.

"ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran di Bawaslu Bulukumba yang memiliki dedikasi, loyalitas, serta profesionalitas dalam menjaga dan memajukan Bawaslu Bulukumba serta support teman-teman media yang banyak mempublikasi agenda Bawaslu Bulukumba" katanya. Selasa 13 Desember 2022.

Dengan dua penghargaan nasional yang kembali diraih Bawaslu Bulukumba, maka Bawaslu Bulukumba menjadi salah satu Bawaslu Kabupaten/Kota terbaik se Indonesia. Sehingga kedepan kerja-kerja kehumasan semakin baik dan meningkat dalam membangun citra lembaga, tambahnya.

Ditempat yang terpisah Ketua Bawaslu Bulukumba Ambo Radde Junaid memberikan apresiasi kepada tim humas dan jajaran sekretariat Bawaslu Bulukumba yang telah bekerja maksimal.

“Ini adalah kado terbaik akhir tahun, Bawaslu Bulukumba meraih penghargaan kehumasan tingkat nasional dimana sebelumya juga meraih penghargaan tingkat nasional dalam pengelolaan JDIH. Pencapaian ini berkat kerja sama tim yang baik dari seluruh komponen yang ada di Bawaslu Bulukumba,” urainya.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota Bawaslu RI Lolly Suhenty, PLH Sekjen La Bayoni, Deputi Administrasi Ferdinand Eskol Sirait, Kepala Biro Hukum dan Humas Bawaslu Agung Bagus Gede Bhayu Indra Atmaja serta Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia yang terundang.

  • Bagikan