Edy Manaf Puji Karakter Andi Makkasau, Pernah Jadi Lawan Politik tapi Tidak Baperan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf memuji karakter Andi Makkasau yang tidak berubah meskipun pernah menjadi lawan politiknya di pilkada kemarin.

"Saya calon wakil bupati, Andi Makkasau juga calon wakil bupati. Tapi setelah pilkada selesai, beliau (Andi Makkasau) tidak baperan. Karakternya tidak berubah padahal di Makkasau pernah menjadi lawan politik saya di pilkada," kata Andi Edy Manaf.

Edy Manaf yang didaulat memberikan sambutan Jalan Santai HUT Berkat ke 55 juga mengapresiasi peran koperasi terbesar di Sulsel itu.

Menurutnya, keberadaan KSP Berkat hingga saat ini adalah bukti bahwa eksistensinya di lembaga keuangan.

Di usianya yang ke 55 tahun adalah bukti mampu aksis terus. Bahkan KSP Berkat ada di semua kabupaten di Sulsel. Jadi bukan hanya besar di Sulsel, bahkan di Indonesia," tutur wakil bupati.

Edy Manaf menyanjung Andi Makkasau yang mengambil peran membesarkan olahraga di Bulukumba dengan menjadi ketua KONI.

"Terbukti di Porprov kemarin, Bulukumba masuk 5 besar peraih medali. Padahal Bulukumba tidak pernah masuk 5 besar. Berarti ada nilai di dirinya (Andi Makkasau), ada perhatian dan ini yang patut jadi panutan, baik dalam berpolitik maupun dalam konteks pengabdian kepada masyarakat," kata Edy Manaf.

Jalan Santai HUT Berkat yang ke 55 diikuti
ribuan peserta. Jalan Santai dimulai dari Lapangan Pemuda Bulukumba mengitari kota Bulukumba. Sejumlah pejabat, forkopimda, lembaga keuangan serta para tokoh masyarakat ikut memeriahkan KSP yang berdiri sejak tahun 1967 silam itu. (Haswandi Ashari)

  • Bagikan