Dua Rumah Hangus Terbakar di Bantaeng

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kebakaran menghanguskan dua rumah di  Kampung Jatia, Kelurahan Lembang Gantarangkeke, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Senin 20 Februari 2023. Dua rumah panggung yang terbakar rata dengan tanah. Dinas Sosial turun langsung menyalurkan bantuan kepada keluarga yang terdampak kebakaran.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Senin 20 Februari 2023, sekira pukul 16.30 wita. Dugaan sementara kebakaran terjadi karena arus pendek listrik, yang seketika membesar dan membakar dua unit rumah panggung.

Walaupun tidak ada korban jiwa, namun dua unit rumah rata dengan tanah dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Api dapat dipadamkan setelah armada pemadam kebakaran diterjunkan.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng, melalui Dinas Sosial Bantaeng menyalurkan bantuan untuk dua KK korban kebakaran yakni Riswanda dan Huso.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Bantaeng Syamsir berupa kebutuhan dasar. Penyerahan bantuan  didampingi Lurah Lembang Gantarangkeke dan Babinkamtibmas.

"Kami mewakili Bapak Bupati Bantaeng, mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita. Kami harap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran," tuturnya, Senin 20 Februari 2023.(ahmad)

  • Bagikan