Honda Cityzen Chapter Makassar Bahas Program Kerja di Malino

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengurus Cityzen Makassar Periode 2023-2024
melakukan rapat kerja (Raker) dalam rangka membahas berbagai program kerja dari Divisi dan Bidang.

Kegiatan berlangsung di Puncak Malino Kabupaten Gowa, yang dihadiri oleh Penasehat, Ketua Umum dan jajaran pengurus lainnya, akhir pekan kemarin.

Rapat kerja diawali dengan pembekalan pengurus yang disampaikan oleh Ketua Cityzen Makassar dengan Tema mempertahankan senergitas berkomunitas dan loyalitas kekeluargaan tanpa batas.

Dilanjutkan paparan program kerja dari masing-masing divisi yang dimulai oleh Kesekretariatan, Divisi Humas dan Media Center, Divisi Kegiatan, Divisi Usaha, Divisi Otomotif, badan pembinaan.

Terdapat beberapa program kerja yang dihasilkan dalam raker antara lain meningkatkan mutu tingkat informasi di media sosial, meningkatkan silaturahmi antar member Cityzen Makassar dan antar komunitas, mencetak Marcendais komunitas dan selisi usaha dimasukkan dalam kas komunitas Cityzen Makassar.

Ketua Umum Ruslan atau biasa disapa Om Cullang mengungkapkan bahwa rapat kerja ini tidak hanya membahas program kerja selama setahun, tetapi sampai 2 tahun ke depan.

Ruslan juga berpesan agar program kerja yang telah dihasilkan dalam rapat kerja ini menjadi acuan setiap divisi dan bidang untuk menjalankan roda Cityzen Makassar untuk 2 tahun kedepan.

"Semoga didukung oleh seluruh teman-teman Cityzen Makassar dan berkolaborasi pihak pemerintah setempat," tutur Cullang. (*)

  • Bagikan