Musim Pendaftaran Bacaleg, Sekretaris Hanura Sulsel Hendra Hartono Malah Mengundurkan Diri

  • Bagikan
Hendra Hartono

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Sekretaris DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Selatan (Sulsel) Hendra Hartono mundur dari Hanura. 

Hal itu tertuang dalam surat pengunduran tertanggal 5 Mei 2023 ditandatangani Hendra Hartono ditujukan kepada Ketua DPD Hanura Sulsel Kol. (Purn) Ir. Amsal Sampetondok perihal Pengunduran diri Sebagai Pengurus dan Anggota Partai Hanura.

Dalam surat itu, Hendra Hartono mengatakan, sebuah kehormatan ia dapat bergabung dengan Partai Hanura sebagai pengurus DPD Sulsel selama setahun.

Dia menyampaikan banyak terima kasih atas seluruh arahan dan pelajaran selama berada di dalam struktur organisasi DPD Hanura Sulsel.

“Setelah mempertimbangkan secara matang dan mendalam, tanpa mengurangi rasa hormat, melalui surat ini saya bermaksud menyampaikan dan atau memberitahukan mengenai pengunduran diri saya sebagai Pengurus DPD HANURA Sulsel dan Kader/anggota Partai HANURA,” tulisnya.

Lebih lanjut, dia mengaku sangat senang diberi kesempatan untuk bergabung di Partai Hanura dan mendapatkan teman baru dan pengalaman baru pula.

“Maka dari itu saya sangat berterima kasih dan Mohon maaf apabila selama saya bergabung di DPD Hanura Sulsel ada perbuatan, perkataan atau sikap yang saya yang tidak berkenan di hati dan fikiran Bapak ketua DPD Hanura Sulsel dan teman sesama Kader Partai Hanura,” tandasnya.

Dikonfirmasi, Amsal membenarkan pengunduran diri dari Hendra Hartono tersebut.

“Iya, benar. Beliau mundur secara baik-baik,” tandas Amsal dihubungi via telepon.

Diketahui, Hendra sempat mengaku siap akan maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. (rls)

  • Bagikan