Ilham Azikin Lepas Kontingen Bantaeng di Kejurda Provinsi Sulsel, 52 Atlet Siap Rebut Medali

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bantaeng, Ilham Azikin secara resmi melepas pelajar dalam kontingen Kabupaten Bantaeng, di Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2023 di rumah jabatan Bupati Bantaeng, Senin 19 Juni 2023.

Sebanyak 82 peserta Kejurda, yang terdiri dari 52 orang atlet, pelatih dan pendamping 17 orang dan panitia tujuh orang. Adapun cabang olahraga yang diikuti terdiri dari atletik, bola basket, karate, panahan, panjat tebing, sepak takraw dan taekwondo. Waktu pelaksanaannya mulai dari tanggal 19-22 Juni 2023 di GOR Sudiang Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng Ilham Azikin menyampaikan, terimakasih  kepada pelatih terkhusus kepada para Pelajar yang mengikuti kontingen Kejurda tingkat P Provinsi.

"Pelatihan, training center sampai dengan mengikuti kegiatan kejuaraan nanti tentu akan menjadi kehormatan, yang pertama adalah kehormatannya orang tua dan yang kedua kehormatannya kita semua yang ada di Kabupaten Bantaeng," ujarnya.

Ilham Azikin juga berpesan, agar tetap menjaga kesehatan selama mengikuti event Kejurda, juga tetap menjaga kebersamaan sesama atlet dari kabupaten Bantaeng.

"Terkhusus kepada rekan-rekan, pelatih dan tim official saya titipkan anak-anak kita untuk dilakukan pendampingan sebaik-baiknya, menjaga semangat dan tentu kepada anak-anakku bahwa segala instruksi yang diberikan oleh pelatih official, tentu sesuatu yang menjadi modal untuk mendapatkan prestasi yang sesuai dengan apa yang kita harapkan," tutupnya. (ahmad zhuhri)

  • Bagikan