The Rinra Bersama APT Foundation Jalani Tradisi Berkurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H

  • Bagikan

MAKASSAR ---- The Rinra Makassar – Phinisi Point Bersama Andre Prasetyo Tanta (APT) Foundation yang merupakan Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality, ikut melaksanakan tradisi berkurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Sebelumnya The Rinra Makassar – Phinisi Point (Phipo) juga menggelar Salat Idul Adha secara berjamaah di Pelataran Parkir Phinisi Point, Kamis (29/06) dipimpin oleh Imam sekaligus khatib Muhshimannur S,S.Hum,M.Hum.

General Manager Kawasan The Rinra – Phinisi Point, Junaidi Salam mengungkapkan bahwa Management, Karyawan dan APT Foundation menyerahkan empat hewan kurban sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan dimulai dari lingkungan masyarakat terdekat.

“Kami memaknai hari raya Idul Adha dengan ikut menyumbangkan empat hewan kurban sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan bentuk kepedulian kepada sesama dan dimulai dari lingkungan terdekat, ungkapnya.

Tradisi berkurban telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan hari Raya Idul Adha oleh management dan karyawan The Rinra – Phinisi Point Bersama APT Foundation selama bertahun-tahun.

“harapan kami semoga setiap tahunnya bisa menyalurkan hewan kurban dan semakin bertambah”, tambahnya.(Umay).

  • Bagikan