RSUD Bulukumba Buka Pelayanan Poliklinik Rawat Jalan Usai Libur Lebaran

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi warga masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba telah kembali buka pelayanan poliklinik usai libur Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Antrean pasien di RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba terpantau, Sabtu 1 Juni 2023, banyak pasien yang mengantre untuk berobat poliklinik. Pelayanan terbaik pun tampak diberikan oleh petugas kepada pasien, baik pasien sakit ringan maupun yang kontrol .

Humas RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Maksum Tantu,SKM.M.Tr.Adm.Kes membenarkan layanan poliklinik rawat jalan telah dibuka kembali pada Sabtu 1 Juli 2023 usai libur Lebaran Idul Adha.Ungkapkannya.

"Kami belum menghitung secara pasti berapa pasien hari ini yang datang untuk berobat di poliklinik rawat jalan, yang jelas hari ini pertama pelayanan di poli usai libur Lebaran bersama,"jelasnya

Lebih lanjut ia menjelaskan untuk jam pelayanan poliklinik di RSUD Bulukumba secara umum pada hari Senin-Kamis dan Sabtu dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WITA sedangkan hari Jumat pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 WITA, dan jadwa IGD buka setiap hari 24 jam.

Sementara itu, Ady keluarga pasien menuturkan Ia bersyukur karena pelayanan poliklinik sudah buka.

"Anak saya sudah masuk tiga hari demam olehnya itu saya bawa periksa di poli,"tuturnya. (ADV)

  • Bagikan