Abdul Kadir Jaelani, Jebolan Golkar Institute Optimis Rebut Kursi DPRD Sulsel

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jelang Pemilu 2024, sejumlah figur telah memantapkan persiapan menuju kemenangan di Pemilu mendatang, salah satunya Abdul Kadir Jaelani putra asli dari Kabupaten Bantaeng, yang menjadi Bakal Caleg (Bacaleg) mengendarai partai Golkar.

Menurut Abdul Kadir Jaelani, dirinya jauh sebelumnya telah melakukan sosialisasi dengan turun menemui masyarakat. Diketahui dirinya maju di Dapil 4 (Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar).

"Alhamdulillah berkasnya sudah memenuhi syarat, administrasi sebagai Bacaleg," kata Abdul Kadir Jaelani, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa 4 Juli 2023.

Jebolan Golkar Institut ini, mengatakan bahwa sosialisasi terus dilakukan hingga batas masa kampanye.

"Setahun ini kami terus melakukan sosialisasi, dan alhamdulillah soal tim terus bertambah. Saya salah keterwakilan bacaleg milenial untuk DPRD Sulsel," katanya.

Sebelum terjun ke dunia politik ia terlebih dahulu menjadi pengusaha, dan menjadi anggota partai Golkar, kata dia sudah tiga tahun.

"Artinya ini adalah proses pengabdian, saya yang mewakili kaum milenial, sehingga tema-teman juga bisa mengaktualisasikan diri untuk berkarya, jadi saya selalu memakai tagline yang muda berkarya," kata mantan ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng ini.

Abdul Kadir Jaelani, yang juga mantan Ketua HMI Komisariat Sospol, Cabang Gowa Raya ini optimis merebut kursi di DPRD Sulsel. Berharap agar kedepannya perwakilan rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Sulsel bisa memperjuangkan hak rakyat. (ahmad zhuhri)

  • Bagikan