Ketua TDA Bulukumba Kini Dijabat Tahrir Nurhidayat, Owner Banana Paper

  • Bagikan
Ketua TDA Tahrir Nurhidayat (tengah) bersama Ketua TDA Perempuan dan Ketua TDA Kampus.

BULUKUMBA, BICARABAIK.ID -- Tahrir Nurhidayat, owner Banana Paper resmi menjadi Ketua TDA Bulukumba 8.0 periode 2023-2026. Proses serah terima amanah berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan, Selasa malam 11 Juli 2023 di Halaman Belakang Hotel Agri Bulukumba. Kegiatan Serah Terima Amanah dari Saifullah Masda ke Tahrir Nurhidayat dirangkaikan pula dengan Halal Bihalal anggota TDA (Tangan Di Atas) bersama mitra TDA Bulukumba. 

Selain mengukuhkan Tahrir Nurhidayat sebagai Ketua TDA ke-8 di Kabupaten Bulukumba, ditetapkan pula dua pimpinan TDA lainnya yakni Andi Reski Anggraini sebagai Ketua TDA Perempuan dan Sunil Syam sebagai Ketua TDA Kampus. 

Saifullah Masda dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada seluruh pelayan TDA yang telah menyelesaikan masa tugas dengan baik. "Saya mohon maaf karena di sisa masa tugas saya, saya lebih banyak berada di luar kota karena ada amanah dan tanggungjawab sehingga tidak bisa membersamai kawan-kawan di TDA," ujar Saifullah Masda yang akrab disapa Ipunk.

Saifullah juga berjanji setelah tugasnya sebagai Ketua TDA Bulukumba 7.0 berakhir, ia akan tetap bersama dan membantu pengurus baru membesarkan organisasi para pengusaha muda ini. "Saya akan dekat dari kejauhan dan akan kembali ke akar rumput," ujarnya.

Sementara Ketua TDA Bulukumba yang baru, Tahrir Nurhidayat menyampaikan penghargaan kepada semua anggota TDA serta para mitra TDA yang selama ini memberikan dukungan demi eksistensi TDA di Kabupaten Bulukumba.

Tahrir Nurhidayat yang akrab disapa Riri mengemukakan bahwa TDA  sebagaimana visi para pendirinya, akan berkontribusi menciptakan wirausahawan muda yang saling memberdayakan. "Insya Allah kami akan menjadikan komunitas ini sebagai komunitas yang terus menumbuhkan semangat kewirausahaan dan membentuk pengusaha muda yang tangguh dan sukses," ujarnya.

Turut hadir pada acara serah terima amanah dan Halal Bi Halal TDA, perwakilan BSI, Pegadaian, Direktur RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID Sunarti Sain, Pimpinan Baznas Bulukumba dan sejumlah mitra TDA lainnya. Hadir pula pada Ketua TDA di wilayah Sulsel, dan pendiri TDA di Bulukumba. 

Pada kesempatan tersebut TDA Bulukumba memberikan award kepada para mitra TDA dan pelayan TDA yang terbaik di sejumlah kategori. ***

  • Bagikan