Armada Band Sukses Hibur Warga Makassar di Panggung Seni Budaya Apeksi 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Apeksi XVI 2023  ditutup dengan penampilan Armada Band dipanggung festival seni dan budaya di Anjungan Pantai Losari Makassar Jumat (14/07/2023). Penampilan Armada Band sukses menghipnotis masyarakat Makassar.

Armada yang digawangi Rizal sebagai vokalis sukses memukau masyarakat Makassar dengan membawakan 10 lagu-lagu hitsnya yang sudah tak asing lagi ditelinga kita.Seperti Mau Dibawah Kemana Hubungan Kita dan terakhir Pergi Pagi Pulang Pagi.

Ditemui sebelum manggung, Rizal mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari agenda besar Apeksi yang merupakan ajang pertemuan 22 Wali Kota se-Indonesia.

“Alhamdulillah dan Qadarullah juga kita ada disini.Merupakan suatu kehormatan tampil di Apeksi,semoga membuat masyarakat Makassar terhibur dan pulang membawa kesan  baik pada mereka,” ungkap Rizal yang hijrah sudah sejak beberapa tahun ini.

Ditanyai tentang Makassar menurutnya Makassar semakin berkembang, apalagi dengan kulinernya yang enak-enak dan  masyarakatnya yang ramah. Terbukti malam ini semua antusias menonton perform Armada.

Ia menyayangkan tak bisa berkunjung ke daerah-daerah destinasi wisata yang ada di Makassar.

“Setiap ke Makassar kehadiran kita terjadwalkan, pengen juga nginap dua tiga hari biar bisa jalan-jalan dan menikmati kuliner enak Makassar tapi semua sudah terjadwalkan,” terangnya.

Armada Band juga berterima kasih kepada Kadis Kebudayaan Kota Makassar yang sudah menghadirkan Panggung Seni dan Budaya yang menurutnya sangat membuka ruang bagi para pekerja seni.

Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar mengatakan pihaknya memang sengaja mengundang Armada karena memiliki fans yang lumayan banyak di Makassar dan lagu-lagunya banyak digandrungi semua kalangan.

“Alhamdulillah festival seni dan budaya yang diikuti seluruh peserta Apeksi malam ini berakhir dan semoga memberikan kesan khusus pada peserta dan menghibur semua masyarakat Makassar yang datang,” pungkas Andi Herfida Attas. (nad)

  • Bagikan