Viral Pernikahan Pria Sinjai dengan Wanita Asal Polandia yang Boyong Puluhan Keluarganya ke Desa

  • Bagikan
Randi Guntur dan Weronika Kuras asal Polandia saat prosesi Mappacci.

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Viral di Media Sosial (Medsos) seorang pria asal Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan (Sulsel) mempersunting wanita asal Polandia.

Meskipun sudah biasa terjadi belakangan ini, namun tetap saja pernikahan itu menarik perhatian warga Sinjai dan warganet karena sang mempelai perempuan memboyong 30 orang keluarganya untuk hadir di acara pernikahan itu.

Warnaget pun memberikan selamat. Seperti yang pada unggahan akun Twitter @Daeng_info, kedua mempelai disebut jodoh antar benua.

"Jodoh antar benua," ujar akun tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, resepsi pernikahan digelar di kampung halaman mempelai pria di Desa Tompobulu, Sinjai, pada Kamis (20/7/2023).

Akun itu tak luput menyoroti para keluarga Weronika saat dijamu di rumah mempelai pria. Beberapa di antara mereka tidak terbiasa duduk bersila seperti kebiasaan orang Indonesia."Bule tidak bisa duduk bersila (ketawa)," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Randi Guntur (39), lelaki asal Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Sinjai mempersunting bule cantik asal Polandia, Weronika Kuras. Resepsi pernikahan pun digelar Kamis (20/7/2023). Acara resepsi berlangsung di kampung halaman Randi. Sebanyak 26  orang keluarga Weronika diboyong ke desa terpencil Sinjai untuk menyaksikan resepsi pernikahan yang digelar dengan adat bugis. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan