Tim SMEP Sulsel Kunjungan Lapangan Evaluasi 10 Program Pokok PKK Kepulauan Selayar

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Tim Supervisi, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (SMEP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangkaian melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PKK.

Tim SMEP PKK Sulsel yang dipimpin oleh Andi Kasmawati Paturusi, diterima secara resmi oleh Bupati diwakili Sekda Selayar Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev bersama Ketua TP PKK Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli di Sekretariat PKK Kepulauan Selayar, Sabtu (22/7/2023).

Dalam penerimaan Tim SMEP ini juga turut dihadiri oleh Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP. PKK Hj. Nurhaedah Saiful, para Kepala Perangkat Daerah, serta para pengurus TP. PKK Kepulauan Selayar.

Sembari menyampaikan ucapan selamat datang, Sekda Mesdiyono menyampaikan bahwa TP. PKK Kepulauan Selayar siap untuk dievaluasi dan dinilai. Kehadiran tim SMEP PKK Sulsel diharapkan meningkatkan semangat segenap jajaran TP. PKK Kepulauan Selayar dan mampu mendorong peningkatan kinerja pelaksanaan 10 program pokok PKK di semua jenjang.

"Sehubungan dengan pelaksanaan SMEP pada hari ini, kami ingin menyampaikan bahwa TP. PKK Kepulauan Selayar siap untuk dievaluasi dan dinilai, namun demikian, kami juga sangat berharap bahwa evaluasi sekaligus penilaian ini juga merupakan pembinaan bagi segenap jajaran tim TP. PKK Kepulauan Selayar" Tegasnya.

Sementara itu Ketua Tim SMEP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Kasmawati Paturusi dalam sambutannya membenarkan bahwa kegiatan SMEP ke Kabupaten/Kota merupakan kegiatan dalam rangka melakukan evaluasi sekaligus pembinaan terhadap 10 program pokok PKK maupun program-program khusus lainnya. Dirinya bersama tim lainnya akan melihat langsung pelaksanaannya yang telah ditetapkan disetiap kelompok kerja yang ada di Kabupaten.

“Melalui kegiatan ini, kami dari provinsi siap berkomunikasi langsung dan melihat permasalahan di daerah, Kunjungan ini juga menjadi media silaturahmi guna memperkuat pelaksanaan program TP PKK sebagai mitra pemerintah dalam membangun permberdayaan masyarakat hingga ke tingkat bawah" ujar Kasmawati.

Usai penerimaan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi khusus yang telah disiapkan untuk dievaluasi. (Rls)

  • Bagikan