Komjen Pol. Syafruddin Apresiasi Film Mappacci; Dari Sulsel untuk Dunia

  • Bagikan
Komjen Pol Syafruddin bersama para pemain film Mappacci dan eksekutif produser Film Mappacci, Sunarti Sain.

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Komjen Pol. Dr Drs Syafruddin Kambo MSi, Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia sangat mengapresiasi kehadiran Film Mappacci yang kini sedang tayang di bioskop secara nasional. H. Syafruddin bahkan mengajak keluarga dan koleganya saat Nonton Bareng Film Mappacci di XXI Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis 24 Agustus 2023.

Kepada wartawan H. Syafruddin yang didampingi para pemeran Film Mappacci, Tumming dan Abu, Andi Batari Bintang, Cahya Arynagara dan Eksekutif Produser Film Mappacci Sunarti Sain, mengatakan, ia tentu sangat mendukung dan megapresiasi lahirnya Film Mappacci karya anak-anak Sulawesi Selatan. "Saya ingin memberikan semangat bagi anak-anak kita khususnya dari Sulsel. Mereka adalah anak-anak muda Indonesia yang sudah memberikan kontribusi positif bagi generasi muda. Memberikan karya yang konstruktif yang bisa membawa nama baik bangsa ini," ujarnya.

Film Mappacci kata H. Syafruddin diharapkan tidak hanya bisa ditonton di Indonesia. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada kabinet Jokowi yang menjabat tahun 2018-2019 ini berharap film-film yang mengangkat budaya seperti Film Mappacci bisa ditonton di belahan dunia lain. Banyak yang sudah membuktikan bahwa anak muda di Indonesia kaya dengan karya dan prestasi.

"Sekarang dunia sudah tanpa batas, borderless. Malam ini Film Mappacci dilaunching tapi semua orang bisa menonton trailernya dan dan merelay ke negara lain. Kita tunggu komentar positif dari para pencinta film Indonesia. Semoga sukses dan lahir terus film dari Sulsel, dari Indonesia untuk dunia," tegas Syafruddin yang datang bersama putrinya Kharisma Bibitani dan menantunya Ardila. Tampak pula Irjen Pol. Drs Mas Guntur Laupe SH MH mantan Kapolda Sulsel, Dirut Tawaf TV Buyung Wijaya Kusuma, dan sejumlah kolega Komjen Pol. Syafruddin.

Film Mappacci saat ini masih tayang di bioskop. Film ini bercerita tentang perempuan bernama Andi Tenri Nabila, seorang penulis novel yang tidak hanya berjuang untuk kariernya sebagai penulis tapi juga berjuang agar tetap bahagia meski perjalanan cintanya penuh dengan air mata.

Andi Batari Bintang yang berperan sebagai Andi Tenri Nabila menuai banyak pujian atas aktingnya yang menawan. (nad)

  • Bagikan