Bantaeng Rawan Aksi Teror Pembusuran OTK, Keamanan Warga Terancam

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Aksi teror pembusuran yang dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK) hingga kini masih meresahkan warga Kabupaten Bantaeng.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, seorang pemuda terkena anak panah busur di bokong bagian bawah. 

Korban berinisial RT terkena anak busur panah diduga saat melintas di Kelurahan Pallatikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 16 September 2023, dini hari.

Korban harus dilarikan ke RSUD Bantaeng untuk mendapatkan perawatan medis, untuk mengangkat anak busur panah yang tertancap di tubuhnya.

Dalam postingan salah satu warga Kabupaten Bantaeng di sosial media menyebut bahwa terjadi lagi pembusuran tadi malam, hampir setiap malam pembusuran terjadi di Bantaeng meskipun pihak Polres Bantaeng melakukan patroli di setiap wilayah yang rawan terjadi keributan, tapi tetap para pelaku busur banyak cara untk melakukan pembusuran melihat kejadian ini maka kita orang Bantaeng harus menyikapi bersama, terlebih pemerintah jangan biarkan generasi kita rusak karena salah jalan (pergaulan, red)," tulis akun Raka Manaung.

Tidak sedikit netizen membagikan postingan tersebut lalu viral di media sosial, dengan menyebut Bantaeng tidak aman, dan takut beraktivitas di luar rumah saat malam hari.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bantaeng yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, mengenai aksi pembusuran oleh OTK, mengatakan bahwa pihaknya telah menindaklanjuti laporan polisi yang telah dibuat oleh korban.

"Laporan Polisinya sudah masuk, pasti ditindaklanjuti," singkat IPTU Pandu Kasat Reskrim Polres Bantaeng, Minggu 17 September 2023. (***)

  • Bagikan